Mobil Waka DPRD Kecelakaan di Jambi, Satu Tewas

Mobil Waka DPRD Kecelakaan di Jambi, Satu Tewas

Kecelakaan dialami mobil Toyota Fortuner pelat hitam BH-1081-BS yang ditumpangi Wakil Ketua (Waka) DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi, Sjafril Simamora dengan sepeda motor. -Foto: Istimewa.-

JAMBI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kecelakaan dialami mobil Toyota Fortuner pelat hitam BH-1081-BS yang ditumpangi Wakil Ketua (Waka) DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), JAMBI, Sjafril Simamora dengan sepeda motor. 

Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas dan 1 korban lainnya terluka.

BACA JUGA:Waka I DPRD Empat Lawang Dikabarkan Alami Kecelakaan

Kecelakaan itu terjadi, Kamis 30 Maret 2023, pukul 13.00 WIB, di Jalan Lintas Jambi-Kuala Tungkal, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. 

Saat itu mobil Fortuner yang membawa Sjafril Simamora itu hendak menuju Bandara Jambi untuk berangkat ke Jakarta.

BACA JUGA:Anggota DPRD Sumsel Datangi Desa

Menurut Keterangan Kasat Lantas Polres Tanjaung Jabung Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, peristiwa itu mula saat  sepeda motor yang dikendarai korban ini melaju dari arah Jambi menuju ke arah Kuala Tungkal.

"Saat melewati tikungan, pengendara itu hendak mendahului kendaraan truk yang berada di depannya, namun ternyata dari arah berlawanan mobil Fortuner yang membawa Wakil Ketua DPRD Tanjabbar itu juga melaju sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan di lajur kanan,” kata Kasat Lantas Polres Tanjabtim Jambi, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, Kamis 30 Maret 2023. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Sambangi Kelurahan Kelumpang Jaya

Dia mengatakan Fortuner tersebut dikemudikan sopir bernama Misrani. Korban tewas bernama Siti Nuranisa (17), sedangkan korban terluka bernama Dea Asmarani (18).

"Kalau untuk Wakil Ketua DPRD-nya tidak mengalami apa-apa, dan sopirnya juga sama. Hanya saja waktu kejadian Wakil Ketua DPRD Tanjabbar itu sudah menuju ke bandara untuk menjalani keberangkatannya,” jelasnya.

BACA JUGA:Giri Targetkan Rebut 12 Kursi DPRD Empat Lawang

Sejauh ini, belum dapat dipastikan apakah mobil Fortuner itu adalah kendaraan pribadi milik Waka DPRD Tanjabbar atau mobil dinas. Namun saat kecelakaan mobil itu menggunakan pelat nomor hitam bukan pelat merah. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id