Ini Keunggulan dari Kampus MSU Malaysia

Ini Keunggulan dari Kampus MSU Malaysia

Kampus MSU, Malaysia.-Foto: Istimewa.-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ingin kuliah di luar negeri tapi nggak mau jauh-jauh dari Indonesia? 

Mimin rekomendasikan salah satu kampus yang bagus. Bahkan sudah banyak mahasiswa dari Indonesia yang belajar ke kampusnya. 

Namanya ialah kampus Management and Science University (MSU), Malaysia

BACA JUGA:5 Keunggulan Kuliah di Jurusan Bahasa Inggris, Nomor 5 Waw Banget

Kampus MSU ialah kampus swasta yang berlokasi di Urban, Malaysia. Kampus ini berfokus pada mahasiswa yang ingin menempuh jurusan kedokteran, kesehatan dan ilmu kehidupan, keperawatan, farmasi, bisnis, manajemen, akuntansi, perhotelan, hukum, ilmu informasi dan teknik. 

Bahkan, dari Empat Lawang sudah ada yang mengenyam bangku perkuliahan di MSU.

Ialah Dinas Puspa Sari, salah satu alumni dari Bachelor of Public Relations Management, MSU, Malaysia. Puspa ialah salah satu alumni yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang. 

Berdasarkan keterangan dari Puspa, berikut keunggulan dari kampus MSU, Malaysia.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Ingin Kuliah Jurusan Pendidikan IPA, Ini 5 Keunggulannya

1. Menyediakan beasiswa sampai tamat.

2. Jurusan bisa meluas dalam artian alumni dari MSU bisa kemana saja untuk bekerja. Kantor swasta bisa, atau goverment juga bisa.

3. Pembelajaran lebih luas. Misalnya tentang Komunikasi mencakup bagaimana caranya berkomunikasi formal, non formal, pemasaran, and how to branding company. 

4. MSU termasuk salah satu universitas yang brandingnya kuat dan terupdate. Selalu ngebranding tampilan kampus. Misalnya saja apabila MSU selalu ikut berpartisipasi dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk negara-negara lain.

5. Jaringan kampus yang luas. Contohnya di Jakarta ada kampus Jakarta Global University (JGU) yang bekerjasama dengan MSU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: