8 Aneka Makanan Laris Dijual Pada Bulan Puasa

8 Aneka Makanan Laris Dijual Pada Bulan Puasa

FOTO : RATI/REL Gorengan : Penjual gorengan di area tanjung beringin --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Selama bulan ramadhan biasanya banyak sekali bermunculan pedagang dadakan, baik yang menjual minuman maupun makanan yang menjadi andalan saat berbuka puasa.

Kini Mimin akan berbagi 8 aneka makanan yang cocok untuk dijadikan peluang usaha selama ramadhan, semua menu ini pasti sangat di incar oleh para pencari takjil, yuk simak penjelasan berikut :

1. Aneka Gorengan

Gorengan telah dikenal sebagai makanan yang laris di bulan puasa dan tentu saja akan menghasilkan uang yang banyak. Anda bisa menjual aneka gorengan yang beragam, mulai dari pisang goreng, tahu isi, bakwan, dan lain-lain. Supaya tidak kalah saing. Anda bisa membuat saos khusus yang menjadi ciri khas usaha gorengan.

BACA JUGA:Dikira Maling Ayam Ternyata Jualan Ganja

2. Martabak manis atau martabak telur

Menu yang biasanya dijual pada malam hari ini, termasuk makanan yang laris di bulan Ramadhan karena bisa jadi menu pembuka awal saat berbuka puasa atau setelah tarawih. Anda bisa jadikan martabak sebagai menu untuk bisnis kuliner.

3. Makanan ringan 

Makanan ringan menjadi pilihan semua orang yang tidak suka langsung menyantap makanan berat saat akan berbuka puasa. Anda bisa menjual berbagai jenis makanan ringan yang manis-manis. Banyak orang yang mencari makanan yang manis-manis saat berbuka puasa, jadi menjual makanan ringan dengan aneka rasa yang manis akan berpotensi jualan akan laris.

BACA JUGA:Mengejutkan, Sekda Empat Lawang Jualan Es Agogo

4. Cilok

Jajanan yang terbuat dari tepung kanji ini paling banyak diminati oleh banyak kalangan, khususnya selama bulan puasa. Tidak hanya disukai anak-anak, cilok juga menjadi favorite orang dewasa. Agar semakin laris. Anda bisa membuat kombinasi saus bumbu kacang yang gurih dan nagihin.

5. Kolak

Kolak bisa dikatakan sebagai menu takjil yang paling favorite untuk hidangan berbuka puasa. Anda bisa menjual kolak pisang dengan bahan yang sangat sederhana. Selain pisang, Anda juga bisa menambahkan kolang-kaling di dalamnya. Agar lebih nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: