Hapen Yupinse Pimpin IMEL Bengkulu Periode 2022-2023

Hapen Yupinse Pimpin IMEL Bengkulu Periode 2022-2023

IMEL: Tampak pelantikan IMEL Bengkulu sedang berlangsung, Minggu (19/3).-FOTO: ANITA/REL-

EMPAT LAWANG,  RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Empat Lawang (IMEL) Bengkulu periode 2022/2023 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Aula 0407/Kota Bengkulu, Minggu (19/3/2023).

Sebanyak 60 anggota yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai daerah di Kabupaten Empat Lawang yang menjadi mahasiswa di Bengkulu telah resmi dilantik menjadi anggota IMEL Bengkulu.

Acara dibuka langsung langsung oleh Alias Pikal selaku pendiri dari IMEL Bengkulu. Alias menjelaskan IMEL Bengkulu merupakan wadah mahasiswa Empat Lawang yang kuliah di Bengkulu.

BACA JUGA:IMEL Palembang Sambangi SMA di Empat Lawang, Ada Apa?

"Semoga apa yang dicita-citakan oleh IMEL Bengkulu bisa terwujud nantinya," kata Alias kepada Rakyat Empat Lawang.

Di tempat sama, Hapen Yupinse selaku Ketua IMEL Bengkulu yang baru saja dilantik mengatakan target dan harapan untuk IMEL Bengkulu di masa kepemimpinannya yakni bisa mencapai program kerja yang belum tercapai.

"Saya berharap kepada kawan-kawan yang menjadi pengurus nantinya bisa bekerjasama dengan baik dan semoga kita bisa menahkodai IMEL Bengkulu ini ke arah yang baik," ucap Hapen.

BACA JUGA:73 Peserta Ikuti Ormabel IMEL Bengkulu

Sementara itu, Ego Chaniago selaku Ketua IMEL Bengkulu periode 2021/2022 berharap kepada pengurus yang telah dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Bisa menahkodai IMEL Bengkulu dengan baik dan terwujudnya visi dan misi IMEL Bengkulu," harap Ego. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: