Dua Warga Dilaporkan Hilang, Diduga Terbawa Arus

Dua Warga Dilaporkan Hilang, Diduga Terbawa Arus

CARI: Warga bersama petugas terus berupaya melakukan pencarian dua orang warga yang dilaporkan hilang, Minggu (19/3/2023). Foto: Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dua orang warga dilaporkan hilang diduga tenggelam akibat meluapnya debit air sungai di Kecamatan Lintang Kanan dan Kecamatan Pendopo, Kabupaten EMPAT LAWANG, Minggu (19/3/2023).

Masing-masing warga yang hilang tersebut adalah warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan dan seorang warga lagi di Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Hingga saat ini, pencarian masih terus berlanjut untuk menemukan kedua warga Empat Lawang yang dilaporkan hilang tersebut.

BACA JUGA:Bocah Malang Terbawa Arus Ditemukan

"Dikabarkan hanyut dari subuh saat akan ke sungai, sampai sekarang belum dapat, kita terus berupaya melakukan pencarian," kata Yuken seorang warga.

Walau belum bisa dipastikan apakah korban benar-benar hanyut ataupun menghilang, mereka bersama petugas fokus melakukan pencarian di sungai-sungai.

"Terus kita cari dengan menyusuri Sungai Lintang dan anak sungai lain," sambungnya.

BACA JUGA:Bocah Sebelas Tahun Hilang Terbawa Arus Sungai Musi

Diketahui warga Desa Babatan yang menghilang itu bernama Wiwin ia merupakan warga Kampung 8 sedangkan untuk warga Desa Lubuk Sepang yang hanyut adalah Pok.

Meluapnya air sungai juga tidak terlepas karena hujan dengan intensitas tinggi mengguyur kawasan Lintang, Kabupaten Empat Lawang pada Minggu 19 Marer 2023 sejak pukul 01.00 dini hari hingga siang sekira pukul 10.00 WIB.

Terpantau banyak sungai di kawasan ini yang meluap seperti sungai yang ada di Kecamatan Lintang Kanan dan Kecamatan Pendopo pada Minggu pagi hingga siang.

BACA JUGA:Dikabarkan, Seorang Warga Hanyut di Sungai Musi, Team BPBD Empat Lawang Masih Melakukan Pencarian

Selain itu air juga terpantau ada air yang sampai menggenagi halaman rumah warga di Kecamatan Pendopo walau tidak sampai masuk ke rumah.

Sementara itu, Camat Pendopo Empat Lawang, Sapardina Joli saat dikonfirmasi membenarkan informasi bahwa ada warga Lubuk Sepang yang hanyut saat menyeberangi Sungai Kelampaian, sekitar jam 11.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: