Begini Cara Menghasilkan Uang di Snack Video

Begini Cara Menghasilkan Uang di Snack Video

Istimewa--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bekerja dari rumah adalah impian dari banyak orang-orang, sebagian orang menggunakan HP hanya untuk Whatsapp ataupun chattingan saja, akan tetapi sebagian orang telah mengerti cara menghasilkan uang melalui handphone.

Dengan kecanggihan di dunia digital, banyak orang yang beralih profesi menjadi youtuber, kreator, bahkan biasa berjualan melalui aplikasi yang ada di handphone.

Kini kita bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Snack Video, bukan hanya aplikasi yang digunakan untuk membuat video lucu-lucuan. Namun di Snack Video, video yang kita buat dapat di bayar.

Rati warga kabupaten Empat Lawang salah satu pengguna Snack Video yang sudah dapat menghasilkan uang melalui Snack video.

BACA JUGA:Bukan Bansos, Ini Cara Mendapatkan Uang di Internet Mudah, Simpel dan Santai

"Saya baru menggunakan Snack video, namun sudah dapat gaji, gaji yang saya dapat melalui video dan live streaming," jelasnya.

Masih menurut Rati, bahwa cukup dengan ikut pendanaan kreator, grub family ataupun bergabung dengan agency uang sudah dapat di hasilkan setiap harinya.

"Akun kita harus terdaftar terlebih dahulu di pendanaan kreator, lalu setiap video yang kita upload yang viral akan di bayar di pendanaan Kreator, katanya.

Ditambahkan olehnya, kalau mau cepat dapat uang, kalian harus live streaming setiap hari dan mendapatkan saweran dari penonton.

BACA JUGA:Lucu!!, Perbedaan Antara Minta Uang Dengan Papa Sama Mama

"Di live streaming kalian bisa dapat uang dalam bentuk dolar, uang bisa di cairkan minimal 0.5 dolar sampai 100 dolar perharinya," katanya.(Mus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: