Bapas Kelas II Lahat Datangi Polsek Jarai

Bapas Kelas II Lahat Datangi Polsek Jarai

KUNJUNGAN : Bapas Kelas II Lahat saar mengunjungi Polsek Jarai, Rabu (8/3/2023). Foto : Reri Alfian/REL--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Menindaklanjuti kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) Bapas Kelas II LAHAT dengan Polres LAHAT dan Layanan Pengawasan Klien Pemasyarakatan (Lawaslin), mengunjungi Polsek Jarai, Rabu (8/3/203).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kasubsi BKD, Lisma Yuniarti dan Tim Alpha yang terdiri dari Rudi Iskandar, Rinto Harahap, Bastian Willy, Revan Kurniadi, Nichellia Ayu Putri W dan Galih Ramdhan Permana. 

Kabapas Kelas II Lahat, Perimansyah melalui Kasubsi BKD, Lisma Yuniarti mengatakan, kegiatan tindak lanjut kerjasama Bapas Kelas II Lahat dengan Polres Lahat dan Layanan Pengawasan Klien secara jemput bola dengan menghadirkan klien pemasyarakatan di Wilayah Jarai sebanyak 4 orang.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Lahat Kunjungi Satlantas Polres Pagaralam

"Pembimbing kemasyarakatan memberikan bimbingan sesuai dengan kasusnya dan tahapan perkembangan klien. Selain itu, ke-4 klien tersebut juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan segala masalah," bebernya.

Dalam, lanjut Lisma, menerima untuk meminimalisir hambatan maupun kendala yang dihadapi selama menjalankan masa asimilasi maupun integrasi. 

BACA JUGA:Polres-Bapas Tandatangani Kesepakatan

"Hal tersebut dilakukan agar pembimbing kemasyarakatan dapat memberikan arahan maupun solusi terkait permasalahan yang dihadapi para klien," jelasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: