Bawa Warga Sakit Pakai Mobil Patroli

Bawa Warga Sakit Pakai Mobil Patroli

BOPONG: Brigpol Reza Rosandi saat membopong warga yang sakit ke Puskesmas, Minggu (5/3/2023). Foto: Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebagai Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kehadirannya sangat dibutuhkan di tengah masyarakat sebagai sosok Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. 

Seperti halnya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang, Brigpol Reza Rosandi yang membantu mengantarkan seorang warga binaannya di Desa Seleman Ilir Dusun II Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat lawang ke Puskesmas menggunakan mobil Patroli Polsek Muara Pinang.

BACA JUGA:Penderita Kanker Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

BACA JUGA:SDN 1 Pendopo Tuan Rumah Peringatan Baden Powell Day 166

Giat Bhabinkamtibmas Peduli ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan anggota Polri khususnya anggota bhabin terhadap warga masyarakat yanh membutuhkan bantuan.

Kapolsek Muara Pinang Ipda M Indra Gunawan menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya yang membantu warga mengalami permasalahan.

BACA JUGA:Cerita Pengungkapan Identitas Korban Tawuran, Sang Ibu Temukan Anaknya di Rumah Sakit

BACA JUGA:Cegah Stunting, Tekankan Pentingnya Asupan Gizi

“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: