Bupati Bersama Kapolres Hadiri Dialog War On Drugs

Bupati Bersama Kapolres Hadiri Dialog War On Drugs

HADIR: Bupati dan Kapolres Empat Lawang, menghadiri dialog publik war on drugs, di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Rabu (1/3/2023). Foto: Istimewa.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H bersama Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno MM, menghadiri Dialog Publik War On Drugs dengan Tema Optimalisasi Peran BNN, KPK, BNPT, dan LPSK dalam Kompleksitas Penanganan Permasalahan Narkoba, Terorisme dan Korupsi.

Kegiatan ini digelar di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Rabu (1/3/2023) dengan menghadirkan narasumber Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose, Ketua KPK Firli Bahuri, Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar yang diwakili Mayjen TNI Nisam Setiadi SE dan Ketua LPSK Drs Hasto Atmojo Suroyo M Krim.

Pada kesempatannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari empat lembaga Negara yakni BNN, KPK, BNPT, LPSK dalam upaya upaya tindak korupsi, perlindungan saksi dan terorisme.

BACA JUGA:SDN 8 Muara Pinang Semarakkan Lagu Mars BNN

BACA JUGA:Kepala BNNP Sumsel Kunjungi Empat Lawang

Ditempat sama, Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose menjelaskan, pihak BNN RI akan bersama-sama dengan Polda Sumsel, DPRD Sumsel hingga Polda Sumsel bersama-sama menyelamatkan anak bangsa, khusunya di Wilayah Sumsel.

“Saya sangat apresiasi karena kegiatan ini bisa berjalan di Mapolda Sumsel, dengan didukung oleh semua elemen. Mari kita bersama-sama perangi masalah narkotika, sehingga melahirkan anak bangsa yang lebih baik dari kita semua," tuturnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: