Kapolsek Datangi Sekolah

Kapolsek Datangi Sekolah

BINA: Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh saat menjadi pembina upacara bendera SMP Negeri 2 Tebing Tinggi, Senin (27/2/2023). Foto: Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh kembali menyambangi sekolah. Kali ini giliran SMP Negeri 2 Tebing Tinggi, Senin (27/2/2023).

Kedatangan Kapolsek AKP Fauzi Saleh ini dalam rangka melaksanakan edukasi dan sosialisasi tentang kenakalan remaja, perundungan di dalam lingkungan sekolah dan himbauan bahaya serta larangan Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut AKP Fauzi Saleh berkesempatan bertindak selaku pembina upacara dalam upacara bendera rutin di sekolah itu.

Ia menyampaikan materi sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan, kenakalan remaja hingga larangan membawa senjata tajam.

BACA JUGA:Kapolsek Tebing Tinggi, Jadi Pembina Upacara di SMK

''Kepada siswa-siswi agar jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, tidak menggunakan narkotika atau minuman keras, jangan menyimpan atau membawa senjata tajam yang tidak untuk pada peruntukannya,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap kegiatan negatif semacam itu.

"Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP Negeri 2 Tebing Tinggi menyambut baik akan sosialisasi yang digelar disekolahnya tersebut. 

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan Pantarlih, Ini Pesan Kapolsek Pagaralam Selatan

BACA JUGA:Jumat Barokah, Kapolsek Dempo Selatan Berbagi

Mereka berharap kegiatan serupa rutin dan berkala diselenggarakan, walaupun diluar kegiatan operasi. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: