Peran Masyarakat Dibutuhkan

Peran Masyarakat Dibutuhkan

Kasat Narkoba Polres Pagaralam, AKP Sutioso.-Foto : dok/rel-

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam agenda memerangi narkoba di Indonesia khususnya wilayah Kota PAGARALAM, Satuan Reserse narkoba Polres PAGARALAM perlu peran masyarakat dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

"Berbagai macam metode pencegahan dan pemberantasan terus digalakkan. Agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam program ini," tutur Kasat Narkoba, AKP Sutioso, Rabu (22/2/2023).

Kasat juga menjelaskan, metode pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang paling efektif adalah melaporkan penyalahgunaan narkoba ke Polres Pagaralam Polda Sumsel terdekat agar bisa di amankan. 

"Sekarang siapa saja yang bisa melaporkan pecandu narkoba ke Satres Narkoba Polres Pagaralam, nantinya akan ada bonus yang diberikan," ujarnya.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang, Ungkap Dua Tersangka Narkoba Terjaring Razia Polsek Muara Pinang

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polsek Muara Pinang Tangkap 2 Pelaku Narkoba

Kasat juga menjelaskan, kalau ada yang takut melapor langsung ke Satres Narkoba, masyarakat jangan khawatir apabila ada masyarakat yang melapor identitasnya akan di rahasiakan yang nantinya akan ditindaklanjuti pihak Satres Narkoba Polres Pagaralam Polda Sumsel. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: