Kabid BM Dua Kali Tidak Hadir

Kabid BM Dua Kali Tidak Hadir

GERAM : Waka I Arifa'i saat menyampaikan kegeramannya pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (16/2/2023). Foto: Padri/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten EMPAT LAWANG, Arifa'i, megaku kecewa kepada Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR EMPAT LAWANG.

Hal itu lantaran Kabid BM tidak pernah hadir pada acara Musrenbang kecamatan. " Sudah dua kali kita hadir di sini, nanti komisi II panggil BM PUPR," ujar Arifa'i.

Padahal sambung dia, sudah disurati namun masih juga tidak hadir, dan hal ini sama saja tidak mengindahkan, dan akan dilaporkan ke bupati.

"Masih juga tidak hadir walaupun sudah disurati, padahal ini penting menyangkut mereka yang meneruskan untuk bertanggungjawab," ucapnya.

BACA JUGA:Randis Diperiksa, Maksimalkan Kinerja Bhabinkamtibmas

BACA JUGA:Kompak, Ketua dan Sekwan Bantah Oknum Anggota Dewan Jarang Ngantor

Arifa'i meminta Komisi II DPRD Empat Lawang, secepatnya untuk memanggil Kabid BM, untuk berkoordinasi dan berkomunikasi, karena sudah dua kali tidak hadir pada pertemuan di sini.

"Jangan dia menganggap remeh hal ini. Karena PU ini penting untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kades-kades yang usulan sudah beberapa tahun. Sudah itu bisa menjelaskan apa yang akan dibangun ditahun kades yang sekarang," tukasnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: