Disdikbud Bakal MoU dengan UT Palembang

Disdikbud Bakal MoU dengan UT Palembang

FOTO: IST FOR REL DISDIKBUD: Silaturahmi antara Disdikbud dengan UT Palembang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Direktur Universitas Terbuka (UT) Palembang yang diwakili oleh Imam selaku kabag TU dan keuangan UT Palembang bersilaturahmi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang.

Silaturahmi berlangsung di ruang kerja Kepala Disdikbud Empat Lawang.

Jepala Disdikbud Empat Lawang, John Heri mengatakan, silaturahmi bertujuan untuk ikut bagian mewujudkan Empat Lawang MADANI.

Disdikbud Empat Lawang dan UT Palembanh berencana akan membicarakan MoU antara Pemkab dengan UT selaku salah satu regulator pendidikan-pendidikan tinggi di Idonesia. 

BACA JUGA:Sah! Pemkab Empat Lawang - Universitas PGRI Palembang Jalin Kerjasama

BACA JUGA:13 Mahasiswa Universitas PGRI Palembang KKN di Pagaralam

Rencana kerjasama ini sebagai alternatif bagi masyarakat Empat Lawang dalam hal melanjutikan pendidikan tinggi bagi putra/i daerah. Setelah sebelumnya MoU dengan Universitas PGRI Palembang.

"Sebagai leading sektor bidang pendidikan kami berkomitmen untuk meningkatkan SDM khususnya pada jajaran Disdikbud Kabupaten Empat Lawang dan masyarakat umum yang tentunya kita carikan metode belajar yan mendukung situasi dan kondisi masyarakat kita. Semoga diberikan kemudahan ke depannya," kata John Heri. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: