Gratis, Pemeriksaan Kesehatan Bagi Masyarakat Tanjung Makmur

Gratis, Pemeriksaan Kesehatan Bagi Masyarakat Tanjung Makmur

PERIKSA : Pemeriksaan kesehatan di kelurahan Tanjung makmur setiap hari Kamis.-FOTO : RATI/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rutin diadakan, pemeriksaan kesehatan setiap hari Kamis, secara gratis di Kelurahan Tanjung Makmur, Selasa (14/02/2023).

Tenaga kesehatan yang magang atau PKL di kelurahan Tanjung Makmur dari sekolah kesehatan SMK keperawatan selama 3 bulan kedepan.

Lurah Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi, Shinta Sepriyanti mengatakan, pemeriksaan kesehatan bagi warga Kelurahan Tanjung Makmur yang ingin melakukan pemeriksaan kolesterol, gula darah, asam urat dan tekanan darah atau tensi dan cek kesehatan lainnya.

"Bagi masyarakat khususnya masyarakat kelurahan Tanjung Makmur silakan datang kekantor kelurahan Tanjung Makmur, gratis tanpa dipungut biaya apapun." jelas Shinta Sepriyanti, Selasa (14/2).

BACA JUGA:Warga Binaan Lanjut Usia Dicek Kesehatannya

BACA JUGA:Tim Dokkes Periksa Kesehatan Personel Polres Empat Lawang

Menurut Shinta, mumpung adanya adek-adek dari tenaga kesehatan yang magang atau PKL di kelurahan Tanjung Makmur dari sekolah kesehatan SMK keperawatan selama 3 bulan kedepan, Yang asli juga anak-anak muda kebanggaan Kelurahan Tanjung Makmur.

"Kita sangat bersyukur dengan adanya anak-anak dari tenaga kesehata SMK perawatan yang magang di kelurahan Tanjung Makmur, mereka melakukan pemeriksaan untuk pelayanan gratis kepada masyarakat," tuturnya, (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: