Siswa SMK N 1 Empat Lawang Ikuti Sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah

Siswa SMK N 1 Empat Lawang Ikuti Sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah

Jaksa Empat Lawang melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada siswa mengenai bahaya narkoba dan hukukmnya. Penyuluhan berlangsung di Aula SMK N 1 Empat Lawang, Senin (6/2).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Siswa kelas X dan XI Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 EMPAT LAWANG mengikuti penyuluhan dari Program Jaksa Masuk Sekolah.

Jaksa Empat Lawang melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada siswa mengenai bahaya narkoba dan hukukmnya.

Penyuluhan berlangsung di Aula SMK N 1 Empat Lawang, Senin (6/2).

Panyahuti selaku Kepala SMK N 1 Empat Lawang menyambut dengan sangat baik kedatangan dari Jaksa Empat Lawang.

BACA JUGA:Indikasi Dana Desa, Empat Kades di Muratara di Panggil Kejaksaan

Ia mengatakan materi yang disampaikan oleh Jaksa sangat penting untuk diketahui oleh siswa mengingat bahaya narkoba cenderung mengancam para remaja.

"Tidam menuntut kemungkinan bahaya narkoba ada di sekitaran siswa, karena itu, penyuluhan yang dilakukan Jaksa sangatlah penting agar siswa terhindar dari bahaya narkoba," kata Panyahuti. 

Eko dari Intelegent Kejaksaan menyampaikan tentang bahaya narkoba dan hukumnya mulai dari pengertian narkoba, bahaya menggunakan narkoba, penyalahgunaan narkoba, denda dan hukuman yang menggunakan narkoba, mengedarkan dan menjual narkoba, macam-macam narkoba, derita yang dialami saat menggunakan narkoba.

BACA JUGA:Jaksa Masuk Sekolah, Agar Pelajar Melek Hukum

BACA JUGA:Pengurus OSIS dan MPK Tahun 2023 SMKN 1 Empat Lawang Resmi Dilantik

"Kita sampaikan semua tentang narkoba agar siswa mengetahui dan tidak akan pernah bersentuhan dengan narkoba. Sudah menjadi tugas kita semua untuk melindungi generasi bangsa dari bahaya narkoba," ujar Eko. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: