Martin, Perintis Usaha Rumahan Keripik Bidadari Kecil

Martin, Perintis Usaha Rumahan Keripik Bidadari Kecil

KERIPIK: Martin Tan memperlihatkan Keripik Bidadari Kecil, Kamis (9/2).-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Memulai usaha dari nol dengan peralatan seadanya tidak membuat Martin Tan warga Kupang Kecamatan Tebing Tinggi dan istri, Susi Tan, putus asa. usaha keripik dimulai dari penggunaan alat-alat manual.

Bermodalkan Rp 200 ribu, Martin membuka usaha keripik pisang kecil-kecilan yang diberi nama Keripik Bidadari kecil

"Awal mula usaha tahun kemaren, tepatnya pada tahun 2022, baru 1 tahun," kata Martin kepada wartawan Rakyat Empat Lawang, Kamis (9/2).

BACA JUGA:Ide Usaha: Memanfaatkan Pekarangan Usaha Jual Beli Bibit Sawit

Untuk harga Keripik Bidadari Kecil lebih murah dari yang lain, penjualan disebarkan di rumah makan dan tempat bakso-bakso sekitaran Kecamatan Tebing Tinggi.

Keripik Bidadari Kecil memiliki banyak varian rasa, varian rasa yang beda dari keripik-keripik yang lain membuat keripik Bidadari Kecil mempunyai citra rasa yang khas.

"Rasa dari Keripik Bidadari Kecil yaitu rasa balado, rasa jagung manis, rasa strawberry, rasa original, rasa coklat dan masih banyak lagi," ucap Martin.

Demi menjaga kepercayaan konsumen, Keripik Bidadari kecil mempunyai prinsip kalau rasa dari Keripik Bidadari Kecil tidak enak, keripiknya boleh dikembalikan dan uang dikembalikan 100%. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: