Dua Kades Serahkan Motor Bodong ke Polisi

Dua Kades Serahkan Motor Bodong ke Polisi

SERAH : Penyerahan motor bodong ke Polsek Ulu Musi, Empat Lawang, Rabu (8/2). Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dua kepala desa (kades) di Kecamatan Ulu Musi, dengan membawa sepeda motor bodong, mendatangi Mapolsek Ulu Musi, Empat Lawang, Rabu (8/2/2023).

Kedua kades tersebut antara lain, Kades Pulau Kemang, Nanda Surodilaga dan Kade Muara Betung, Jalalludin.

Kedatangan mereka ke Mapolsek Ulu Musi, untuk menyerahkan motor bodong yang masing-masing dibawa keduanya, ke Mapolsek Ulu Musi, tersebut.

Terpantau, Kades Pulau Kemang Nanda menyerahkan 1 unit sepeda motor jenis KTM nomor mesin 1500 MG 52 C 172297, sementara kades Muara Betung menyerahkan 1  unit sepeda motor Suzuki Jet Cooled bernomor rangka MHDRC110SVJ, NISIN E207-ED641182.

BACA JUGA:Jangan Tergiur Dengan Harga Murah, Bisa Jadi Kendaraan Bodong

Penyerahan tersebut langsung diterima oleh Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hariyono dan didampingi Camat Ulu, Musi Mawardi.

Kapolsek Iptu Hariyono mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Kades Pulau Kemang dan Kades Muara Betung, yang telah menyerahkan motor bodong itu ke Polsek Ulu Musi.

Hal ini kata Kapolsek, merupakan bentuk dukungan tethadap program Bupati Empat Lawang dan Kapolres Empat Lawang, untuk situasi Kamtibmas yang kindusif di Kabupaten Empat Lawang.

“Semoga Kepala Desa yang lain bisa ikut serta mendukung program pimpinan kita," harap Kapolsek.

BACA JUGA:Lagi, Kapolsek Tebing Tinggi Terima Motor Bodong, Sajam dan Kecepek

BACA JUGA:Motor Bodong dan Senpira Diserahkan ke Polisi

Disampaikan Kapolsek, dengan ikut menyerahkan motor yang tidak memiliki surat menyurat alias motor bodong tersebut, para kades telah mendukung terciptanya Empat Lawang MADANI.

"Ini demi tercipta situasi Kamtibmas di Kabupaten Empat Lawang, khususnya dalam hal ini, di Kecamatan Ulu Musi,” imbuhnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: