PT GSB Bantu Pembangunan Mushola

PT GSB Bantu Pembangunan Mushola

BANTU : Penyerahan bantuan pembangunan Mushola Al-Amin di Dusun IV Talang Jerambah, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi, oleh PT GSB. Foto : Istimewa--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Galempa Sejahtera Bersama (PT GSB) membantu pembangunan Mushola Al-Amin di Dusun IV Talang Jerambah, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi.

Bantuan pembangunan Mushola tersebut, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT GSB, sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sawit itu, terhadap masyarakat di wilayah usaha.

Estate Manager PT GSB, Parlin Ardiansyah Siregar menuturkan, melalui penyaluran dana CSR tersebut pihaknya berupaya semaksimal mungkin bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dan nyata bagi masyarakat di wilayah perusahaan dan secara umum untuk Kabupaten Empat Lawang.

“Kami berkomiitmen dalam memberikan kotribusi yang baik bagi daerah terutama di lingkup Perusahaan. Seperti dalam halnya untuk penyaluran dana CSR,” jelas Palin.

BACA JUGA:Forum CSR-PKBL Partisipasi dalam Isu Penanganan Stunting

Masih kata Parlin, penyaluran dana CSR tersebut, dalam bentuk matrial bangunan dan uang tunai. Diharapkan pengerjaan Mushola dapat berjalan lancar dan cepat selesai, sehingga masyarakat bisa secepatnya memanfaatkan Mushola itu untuk kegiatan ibadah.

“Semoga bantuan CSR dari perusahaan kami bisa mempercepat selesainya pembangunan mushola Al-amin,” harapmya.

Sekedar informasi lanjut Parlin, berbagai upaya bantuan di luar dana CSR terus dilakukan perusahaan. Hal itu adalah komitmen PT GSB hadir untuk memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Forum CSR Diharapkan Saling Koordinasi

BACA JUGA:Melalui CSR, Lima Perusahaan Bantu Masyarakat yang terdampak PPKM

"Selain itu juga kami berharap dukungan kuat dari masyarakat untuk kemajuan perusahaan," ucapnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: