SMA Ini Ikuti Latihan Kepemimpinan Siswa

SMA Ini Ikuti Latihan Kepemimpinan Siswa

LKS: Pelatihan LKS sedang berlangsung.-FOTO: ANITA-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebanyak 16 siswa SMAN 1 Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, mengikuti pelatihan Latihan Kepemimpinan siswa (LKS) tingkat unit.

Pelatihan tersebut dihadiri langsung oleh ketua PB IKA LKS Empat Lawang, Soni Permata Subuh, Kepala SMAN 1 Ulu Musi Zakuan Abu Bakar, Waka Kesiswaan Kasmir, Pembina OSIS Winda Zulistia, dewan guru dan para undangan dari masing-masing perwakilan IKA LKS di setiap sekolah di Empat lawang.

Soni Permata Subuh selaku Ketua PB IKA LKS Empat Lawang berharap dengan adanya pelatihan unit LKS angkatan 1 di SMAN 1 Ulu Musi ini akan memberi banyak manfaat bagi peserta dan yang terlibat dalam acara ini.

BACA JUGA:Kenalan dengan Kak Soni, Ketua PB IKA LKS Empat Lawang

"Saya berharap peserta LKS unit SMAN 1 Ulu Musi dapat menjadi teladan bagi para siswa lainnya di SMAN 1 Ulu Musi. Kalian harus dapat menjadi contoh baik dari kedisiplinan, kerapian, keaktipan, serta berjiwa kepemimpinan di sekolah kalian," ucap Soni.

Di tempat sama, Zakuan Abu Bakar selaku Kepala SMAN 1 Ulu Musi dalam sambutannya menyampaikan banyak menaruh harapan kepada peserta yang akan dilantik.

"Semoga setelah pengesahan tidak hanya hari ini peserta LKS unit SMAN 1 Ulu Musi memiki semangat yang luar biasa, tetapi untuk selanjutnya dan periode yang akan datang selalu berjalan maju dan tidak hanya sampai pada hari ini saja," harap Zakuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: