Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit

Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit

NOBAR : Suasana Nobar tersebut dilaksanakan di Ruang Vidcon Lantai 2 Polres Empat Lawang, Jum'at (3/2/2023). -Foto : Humas Polres Empat Lawang.-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG menggelar nonton bareng (Nobar) serentak, dalam budaya pagelaran wayang kulit Wahyu Makutharama, Jumat (3/2/2023) malam.

Nobar tersebut dilaksanakan di Ruang Vidcon Lantai 2 Polres Empat Lawang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Empat Lawang, Kompol Hendri bersama para PJU dan personel Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Nobar Piala Dunia Bersama

Selain itu hadir perwakilan Dandim 0405 diwakili oleh Perwira Penghubung Kapten Mulyadi dan pencinta Wayang Kulit, Supaham RG dan rombongan masyarakat pecinta Wayang di Kabupaten Empat Lawang, lainnya.

Wakapolres Empat Lawang, Kompol Hendri mengatakan, dalam Gelar Budaya pagelaran Wayang Kulit ini dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Di sana kata Kompol Hendri, dihadiri Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, jajaran pejabat Polri dan TNI lainnya.

“Kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dan upaya melestarikan seni budaya Wayang Kulit," terang Wakapolres.

BACA JUGA:KPU Empat Lawang Gelar Nonton Bareng Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

BACA JUGA:Berada di Dataran Tinggi, Dusun Rimba Candi Masih Menggunakan Antena UHF Untuk Menonton Televisi

Sementara sambung dia, ajang ini nonton bareng secara virtual di Mapolres Empat Lawang ini, sekaligus silaturahmi dengan komunitas pecinta Wayang Kulit yang ada di Kabupaten Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: