Polsek Lintang Kanan Gelar Patroli Hunting

Polsek Lintang Kanan Gelar Patroli Hunting

PATROLI : Kegiatan patroli hunting antisipasi gangguan Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Lintang Kanan, Rabu (25/1) malam. Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polsek Lintang Kanan rutin menggelar kegiatan patroli hunting antisipasi gangguan Kamtibmas, di wilayah hukum (wilkum).

Sasarannya, tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor (3C).

Selain itu, penyalahgunaan Senpi, Sajam, Premanisme, Prostitusi, Narkoba, Judi, Miras, Kelengkapan surat menyurat kendaraan dan kejahatan jalanan lainnya turut jadi sasaran.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kapolsek Lintang Kanan, Iptu Rosali mengatakan, kegiatan patroli hunting yang dilakukan rutin untuk mencegah mengurangi aksi kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Lintang Kanan, Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim, Samapta Gandeng BPBD Patroli Gabungan

BACA JUGA:Patroli Samapta Polres Pagaralam Satroni Titik Lokasi Ini

"Disamping melaksanakan Patroli, personil Polsek Lintang Kanan terus melakukan dialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai," kata Iptu Rosali, Kamis (26/1/2023).

Dialog yang dilakukan tambah Iptu Rosali, dalam rangkanmenyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap bisa menjaga keamanan lingkungan masyarakat.

"Karena, untuk menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab polisi atau pemerintah saja, kita semua harus berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing masing," bebernya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: