Optimis Raih Kursi Legislatif, Partai PSI Buka Pendaftaran Bacaleg

Optimis Raih Kursi Legislatif, Partai PSI Buka Pendaftaran Bacaleg

Jones Khan SSos. Foto: Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANGMDISWAY.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Pagaralam membuka kesempatan, bagi putra-putri terbaik Kota Pagar Alam untuk bergabung menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD pada pemilu 2024 mendatang.

“PSI sebagai partainya anak muda, kita membangun kesadaran pemuda untuk menjadi kekuatan membangun kepercayaan publik,” kata Ketua DPD Partai PSI Kota Pagar Alam, Jones Khan S Sos melalui  Sekertaris Partai PSI Marlin SE, didampingi Bendahara Partai PSI, Kamis (26/1).

Jones juga menjelaskan, partai PSI pun mengajak putra-putri terbaik Kota Pagar Alam, untuk bergabung dan mencalonkan diri menjadi Bacaleg DPRD Kota Pagar Alam 2024-2029.

BACA JUGA:Partai Republiku Kota Pagar Alam Resmi Bergabung dengan Partai Ummat, Ada Apa?

BACA JUGA:Pemilu 2024, Persiapan Partai Gerinda di Pagaralam Ini Kata Dedi

“Partai PSI juga optimis pada Pemilu 2024 nanti, akan mendapatkan kursi DPRD Kota Pagar Alam. Untuk syaratnya tidak terlalu sulit, yakni mempunyai kemauan yang tinggi, kerja untuk rakyat, Istiqomah, mempunyai jiwa perjuangan dan bermotivasi tinggi untuk kemajuan partai,”bebernya.

Jones berpesan, kepada seluruh kader dan Pengurus Partai PSI, untuk terus menjaga sinergitas dan meningkatkan kinerja. “Kita terus berupaya menjalin hubungan baik, juga meningkatkan kekompakan antar sesama kader dan pengurus demi kemajuan Partai,” tandasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: