Dinsos Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Lansia

Dinsos Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Lansia

BAGI : Tim Dinsos Kabupaten Empat Lawang, saat menyambangi salah satu kecamatan dalam rangka membagikan paket sembako untuk warga Lansia, Selasa (24/1/2023). Foto : Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten EMPAT LAWANG menyalurkan sembako kepada warga lanjut usia (Lansia) terlantar, yang berada di 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten EMPAT LAWANG.

Penyaluran dilakukan secara langsung menyambangi warga di lecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang untuk membantu kebutuhan pangan masyarakat khususnya warga Lansia.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina menuturkan, pembagian bantuan kepada warga Lansia tersebut dalam program rehabilitasi sosial penyediaan permakan warga lanjut usia.

BACA JUGA:Antisipasi Terjadinya Bencana Alam Tahun 2023, Ini yang Dilakukan Dinsos Pagaralam

BACA JUGA:Dinsos Empat Lawang Gelar Rapat Seluruh Jajaran, Ada Apa?!

"Pembagian bantuan lansia tersebut kami lakukan secara langsung menyambang warga di 10  kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini," ungkap Eka, Selasa (24/1/2023).

Untuk bantuan Lansia tersebut tersebut yaitu bahan pokok seperti beras, minyak sayur, gula dan yang lainya sebanyak 500 paket.

"Harapannya semoga dengan adanya bantuan program rehabilitasi sosial penyediaan permakan lanjut usia ini para lansia yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhannya," ungkapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: