Pak Bhabin di Muara Pinang Aktif Sambangi Warga

Pak Bhabin di Muara Pinang Aktif Sambangi Warga

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang sedang melakukan giat sambang di salah satu rumah warga, Kamis (19/1/2023). Foto : Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang, Briptu Andika dan Bripda Yogi terus aktif berinteraksi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Kedekatan 'pak Bhabin' versi Muara Pinang ini, tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.

Briptu Andika dan Bripda Yogi sering terlihat bersama masyarakat, entah itu dalam kegiatan formal bahkan non formal seperti menggobrol di warung bahkan di rumah warga.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Berikan Binaan ke Sekolah

Seperti yang dilakukan oleh keduanya , Kamis (19/1/2023).

Mereka berdua melakukan giat sambang.

Dimana keduanya terpantau sedang asik menggobrol dengan warga di salah satu rumah warga.

Pada kesempatan tersebut pak Bhabin versi Muara Pinang itu, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke pada masyarakat, agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan tetangga.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas jadi Ujung Tombak

Sembari mengimbau masyarakat agar saling mengingatkan menjauhi minuman keras (miras), karena dampaknya akan merugikan diri sendiri.

Selain itu bhabin juga menyampaikan kepada warga supaya menjaga lingkungan masing-masing agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, alah seorang warga Empat Lawang, Idham mengatakan, hadirnya petugas Kepolisian di temgah masyarakat, akan membuat masyarakat merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

BACA JUGA:Kapolsek Muara Pinang Jadi Pembina Upacara di Sekolah

"Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: