Waspada!!, BPBD ingatkan Masyarakat Empat Lawang

Waspada!!, BPBD ingatkan Masyarakat Empat Lawang

Kepala BPBD Empat Lawang, Sahrial Podri. Foto : Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Meningkatnya curah hujan di wilayah Kabupaten Empat Lawang di bulan Januari awal tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah, menghimbau masyarakat untuk selalu waspada.

Kepala BPBD Kabupaten Empat Lawang, Sahrial Podri menghimbau masyarakat untuk selalu waspada bencana seperti banjir dan tanah longsor.

"Karena intensitas curah hujan di wilayah Kabupaten Empat Lawang sudah mulai meningkat, khawatir terjadinya banjir dan tanah longsor," sampainya kepada wartawan, Kamis (19/1/2023).

BACA JUGA:Camat Pobar Pantau Pemilihan Anggota BPD di Dua Desa

BACA JUGA:Warga Pagaralam Diingatkan Waspada Cuaca Ekstrem

Untuk warga yang bermukim di bantaran sungai terutama sungai Musi untuk selalu berhati-hati terkait bencana banjir melihat curah hujan sudah mulai meningkat "Juga bagi warga yang bermukim di atas tebingan atau sebaliknya untuk harap berwaspada terhadap longsor atau pergeseran tanah," imbaunya.

Lebih lanjut Sahrial berhaarap, dengan meningkatnya curah hujan di wilayah Kabupaten Empat Lawang ini, tidak menimbulkan bencana seperti banjir dan tanah longsor. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: