Heboh Akhirnya Agnez Mo Bertemu 2 Murid yang Viral

Heboh Akhirnya Agnez Mo Bertemu 2 Murid yang Viral

Tangkap Layar/Instagram Story @agnezmo--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Pelantun lagu Coke Bottle, Agnez Mo akhirnya berhasil bertemu dengan 2 orang murid yang viral dihujat netizen karena jago berdansa di sekolah dengan menggunakan pakaian seragam sekolah lengkap.

Diketahui nama dari 2 orang murid tersebut yakni Aditia dan Devina dari SMP N 1 Ciawi, Bogor.

Aditia dan Devina dijuluki oleh netizen sebagai generasi rusak.

Banyaknya netizen yang menghujat Aditia dan Devina membuat Agnez Mo terjun langsung membela kedua murid tersebut.

BACA JUGA:Dihujat Netizen Karena Jago Dance, Agnez Mo Justru Minta Nomor Hp

Awalnya Agnez Mo memberikan dukungan melalui media sosial Instagram miliknya.

Melalui akun story Instagram @agnezmo menuliskan: “Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ‘malu’. Aduuuh.. mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini,” tulis akun tersebut.

Bahkan Agnes Mo meminta untuk ditemukan kepada dua orang murid tersebut.

Hal ini dituliskannya dengan Bahasa Inggris. “Please find me these two kids so I can PERSONALLY congratulate them,” Tak hanya sampai di situ, Agnez Mo juga men-tag akun @smpn1ciawi_bogor “This is Agnez Mo.

BACA JUGA:Dihujat Netizen, Devina Murid yang Pandai Dansa Dapat Dukungan Agnez Mo

Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus ‘minta maaf’ kok. Punya anak berprestasi itu dianggakan aja.. ???? karena menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh juga buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan.. so please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum-oknum tertentu dengan closed and judgemental minds yang pengen menjatuhkan mereka. This is truly important. Kalo boleh please let me know their contact/IG. I want to congratulate them,” Setelah mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Aditia dan Devina, akhirnya keinginan Agnez Mo terwujud.

Melalui akun instagramnya, Agnez Mo memposting Aditia dan Devina yang mengunjungi tempatnya menunjukkan skill dansa yang hebat. Agnez Mo bahkan sampai berteriak kegirangan, salut dengan bakat yang dimiliki Aditia dan Devina.

Tampak Agnez Mo sangat menikmati pertunjukkan dance yang dipertontonkan oleh Aditia dan Devina.

BACA JUGA:10 Artis Indonesia yang Berhasil Go Internasional, Siapa Saja Mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: