Wawancara Calon PPS Dipantau Intel

Wawancara Calon PPS Dipantau Intel

Pelaksanaan tes wawancara bagi calon anggota PPS di KPU Kabupaten Empat Lawang, Rabu (18/1/2023). Foto : Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anggota Unit Intelkam Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang, memonitor pelaksanaan seleksi wawancara terhadap peserta calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Talang Padang, Kecamatan Pendopo, Kecamatan Pendopo Barat, dan Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (18/01/2023).

Diketahui, seleksi wawancara calon PPS tersebut mulai dilaksanakan di KPU Kabupaten Empat Lawang, sejak jam 9.00 WIB.

BACA JUGA:30 Bocoran Soal Tes wawancara PPS Pemilu 2024 Lengkap Kunci Jawaban

Ada sekitar 470 orang yang mengikuti sesi wawancara tersebut, dengan rincian 155 orang dari Kecamatan Tebing Tinggi, 78 orang dari Kecamatan Talang Padang, 113 orang dari Kecamatan Pendopo, 57 orang dari Kecamatan Pendopo Barat, dan 67 orang dari Kecamatan Sikap Dalam.

Tes wawancara ini merupakan tahap terakhir bagi para peserta calon PPS dan bagi peserta yang tidak hadir saat Tes wawancara dinyatakan gugur atau tidak lulus seleksi.

Dari seluruh peserta, hanya akan dipilih 3 (tiga) orang calon PSS untuk setiap desa atau kelurahan.

BACA JUGA:939 Orang Lulus Tes Tertulis PPS

Pengumuman peserta Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 21 Januari 2023, dan penetepan anggota PPS akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2023.

Kemudian dilanjutkan pelantikan anggota PPS akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: