Oh, Begini Kondisi Toilet RSUD Tebing Tinggi, Dicek Langsung Sekda Empat Lawang

Oh, Begini Kondisi Toilet RSUD  Tebing Tinggi, Dicek Langsung Sekda Empat Lawang

Sekda Pauzan Khoiri Dnin saat meninjau kondisi toilet RSUD Tebing Tinggi, Empat Lawang, Selasa (17/1/2023). Foto : Protokol Setda Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekda Empat Lawang, Pauzan Khoiri Denin secara mendadak mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang, bahkan kedatangan Sekda tersebut langsung menuju ke WC salah satu RSUD.

Saat dikonfirmasi Sekda Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin membenarkan kedatangan ke RSUD tersebut dan mengecek kondisi WC yang sebelumnya diberitakan oleh salah satu media massa.

BACA JUGA:Sempat Terlantar, ibu pingsan, anak bayi nya lemas dirawat di RSUD Lahat

Sehingga kedatangan menindak lanjuti dan mengecek kebenarannya tersebut.

"Yah benar. Kedatangan saya ke RSUD guna mengecek kondisi WC yang katanya tidak layak dipakai," ucap Pauzan, Selasa (17/1/2023).

Dilanjutkan Pauzan, adapun WC yang tidak kayak pakai tersebut merupakan WC yang berada disebelah kamar jenazah.

Diakui oleh Sekda kondisi memang mampet dan saat ini diperbaiki.

BACA JUGA:Polres Gandeng RSUD Gelar Pelatihan PPGD

BACA JUGA:Stok Oksigen di RSUD Empat Lawang Aman

"Atas nama jabatan sudah saya perintahkan untuk segera diperbaiki dan saat ini sudah bisa digunakan kembali," ungkapnya.

Masih disampaikan Pauzan, tidak bisa dipungkiri memang jika jika tempat pelayanan yang notebennya banyak warga datang sehingga kadang kala luput dari pengecekan dan pantauan.

"Kami harap untuk dimaklumi, namun kedepan saya sudah perintahkan kepada Direktur RSUD untuk terus memperbaiki pelayanan," kata Pauzan. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: