Kapolsek Muara Pinang Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Kapolsek Muara Pinang Jadi Pembina Upacara di Sekolah

AMANAT : Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan menyampaikan amanatnya saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Senin (16/1). Foto : Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Senin (16/1/2023).

Dalam amanatnya, Kapolsek Iptu M Indra Gunawan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para guru dan siswa-siswi SMA Negeri 3 Muara Pinang.

Kapolsek juga memberikan sosialisasi mengenai penyalahgunaan Narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan sehingga dapat merusak masa depan.

BACA JUGA:Jadi Pembina Upacara Hari Amal Bakti ke-77 Kemenag, Sekda Sampaikan Permohonan Maaf

"Saya berpesan kepada siswa-siswi agar jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, tidak menggunakan narkotika atau minuman keras, serta bijak dalam penggunaan jejaring media sosial dan tidak lupa kepada para siswa untuk menjaga etika kepada sesama teman, orang tua serta guru disekolah," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Jadi Pembina Upacara Hari Ibu ke-94

BACA JUGA:Bupati Jadi Pembina Upacara Gabungan

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Muara Pinang menyambut baik akan sosialisasi yang digelar di sekolahnya tersebut.

"Saya berharap kegiatan serupa rutin dan berkala diselenggarakan, walaupun di luar kegiatan operasi," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: