AKBP Arif Harsono: Kota Pagar Alam Banyak Kenangan Indah

AKBP Arif Harsono: Kota Pagar Alam Banyak Kenangan Indah

FAREWALL PARADE: Dengan menaiki kendaraan Jeep terbuka, AKBP Arif Harsono beserta istri lakukan farewall parade, dengan menyapa seluruh personel Polres Pagaralam, Sabtu (14/1/2023). Foto: Reri Alfian/rakyatempatlawang.disway.id--

PAGAGARALAM,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH yang saat ini, menjabat sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personel Polres Pagaralam, yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara baik.

"Saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghormati dan sangat menghargai, apa yang telah rekan-rekan peraonel Pagaralam lakukan," ungkap Arif Harsono, saat berikan pesan dan kesan saat bertugas sebagai Kapolres Pagaralam, pada giat Apel Farewell Parade, dalam rangka pisah sambut Kapolres, Sabtu (14/1/2023).

BACA JUGA:Makan Bersama Insan Pers, AKBP Erwin : Rasa Miliki Keluarga Baru

BACA JUGA:Siap Jalankan Tugas dan Amanah

AKBP Arif Harsono juga menjelaskan, apa yang telah dilakukan itu, diyakini hal tersebut sudah dilaksanakan secara maksimal. "Banyak kenangan indah yang terjadi disini, serta sangat membekas hingga pensiun nanti," bebernya.

AKBP Arif Harsono pun berharap, apa yang telah rekan-rekan Personel Pagaralam kerjakan secara maksimal tersebut, dapat lebih maksimal lagi bersama Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan SIk.

"Apa yang telah rekan-rekan kerjakan dan perbuat, selama dengan saya harus lebih dimaksimalkan lagi, saya yakin rekan-rekan semua bisa. Karena, Polres Pagaralam memang bisa," tegasnya.

Selain itu, AKBP Arif Harsono juga memohon maaf secara pribadi, apabila dalam keseharian dan kedinasan, terdapat ada hal-hal tidak berkenan, cukup sampai disini saja dan jangan sampai di bawa kemana-mana.

BACA JUGA:Bengkulu Gempa, Pagar Alam Kena Goyang

"Terimakasih untuk semua, terimakasih untuk kebersamaan kita, terimakasih untuk kenangan yang ada. Pagaralam bisa," tutupnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: