Deretan Anak Artis Terlucu, Adakah Fans Kalian?

Deretan Anak Artis Terlucu, Adakah Fans Kalian?

Anak artis terlucu-Foto: Rati-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sejumlah anak-anak artis papan atas menjadi pusat perhatian, tak hanya mempunyai paras yang lucu, namun tingkaH yang juga menggemaskan.

Dengan tingkah lucu mereka, mampu mengalihkan dan menjadi pusat perhatian khalayak ramai, siapa saja dia? Yuk cek sekarang, barang kali ada yang menjadi idola kalian semua.

1. Ameena Hanna Nur Atta

Anak dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022. Sejak dilahirkan, Ameena sudah memiliki banyak penggemarnya.

BACA JUGA:Deretan Artis Cantik Asal Sumatera Selatan, Nomor 4 Istri Habib, Siapakah Dia?

Bahkan kelahirannya sangat dinantikan oleh publik. Hingga saat ini, pengikut Instagram dari bayi menggemaskan ini @ameenaatta sudah mencapai 1,2 juta pengikut.

2. Rayyanza Malik Ahmad

Mengikuti jejak orangtua dan kakaknya, Rayanza kini tumbuh menjadi bayi yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar, bahkan sejak lahir sudah banyak endorse yang berdatangan.

Bayi dengan nama panggilan Cipung Abubu Hacikule Abrakadabra seringkali muncul di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan berbagai kostum lucu yang menggemaskan.

BACA JUGA:12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia

3. Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Putri pertama dari pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Guzelim Aracelli Ali Syakieb, kerap menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Baby Guzelim memiliki paras yang menggemaskan dan sering dijuluki sebagai Barbie hidup. Hal ini membuatnya semakin disukai dan memiliki banyak penggemar karena menggemaskan.

4. Kenzo Eldrago Wong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: