TP PKK Atung Bungsu Borong Tiga Penghargaan

TP PKK Atung Bungsu Borong Tiga Penghargaan

PAMER : Tim Penggerak PKK Kelurahan Atung Bungsu, Kota Pagaralam, memamerkan tiga penghargaan yang berhasil di raih dalam ajang Lomba PKK tingkat Kota Pagaralam. Foto : Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, 

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Atung Bungsu, Kota Pagaralam, berhasil membawa pulang tiga penghargaan dalam perlombaan PKK tingkat Kota Pagaralam.

Ketua TP PKK Atung Bungsu, Hikmah Eka Indah menyebut, tiga penghargaan yang diraih TP PKK pimpinannya itu, merupakan kado terindah yang diberikan pada suasana tahun baru 2023 ini.

"ini kado tahun baru bagi TP PKK Kelurahan Atung Bungsu dalam ajang tahunan," ungkapnya.

Ungkapan syukurpun dia sampaikan, atas prestasi yang telah diraih TP PKK Atung Bungsu karena bisa bawa pulang tiga tropy sekaligus dalam ajan perlombaan PKK yang diadakan setiap tahunnya itu.

"Kita berhasil mearaih kategori juara ke II terbaik dalam lomba 10 program pokok PKK, juara II Tata tertib administrasi dan juara harapan I untuk simulasi PAAR," bebernya.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, penghargaan yang diraih ini, merupakan buah dari kerja sama yang baik antar kader, tertib waktu serta tertib dalam administrasi, dan kekompakkan semua perangkat dan kader.

"Tak lupa bimbingan serta binaan dari pengurus TP PKK Kecamatan Dempo Selatan dan TP PKK Kota Pagaralam sehingga bisa dapat penghargaan ini," imbuhnya.

Tentu saja sambung Eka, atas capaian ini dirinya berharap kepada seluruh pengurus dan kader PKK Kelurahan Atung Bungsu untuk tidak terlalu berbangga dan berpuas diri, karena dengan adanya prngahrgaan atas kemenangan ini jelas kedepannya harus bisa lebih baik lagi.

"Lebih berbenah dan harapan TP PKK Atung Bungsu bisa mewakiki untuk ajang yang lebih tinggi," ucapnya.

(rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: