Kapolda Sumsel Kunjungi Empat Lawang, Ada Apa?

Kapolda Sumsel Kunjungi Empat Lawang, Ada Apa?

TIBA : Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Ahmad Wibowo saat tiba di Empat Lawang menggunakan Helikopter, Sabtu (7/1/2023). Foto : Padri/REL.--

EMPAT LAWANG, 

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Ahmad Wibowo berkunjung ke Polres Empat Lawang, Sabtu (7/1/2023).

Kedatangan Kapolda Irjen Pol Albertus Ahmad Wibowo tersebut menumpang hellikopter yang mendarat di lapangan bola kaki Talang Jawa Kelurahan Jaya Loka, Tebing Tinggi. 

BACA JUGA : Satrekrim Polres Empat Lawang Terima Penghargaan dari Kapolda 

Dengan pengawalan ketat oleh personel Satuan Brimob, kedatangan Kapolda Irjen Pol Albertus Ahmad Wibowo langsung disambut Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno.

Namun sekitar jam 14.13 WIB. Kapolda Sumsel terbang meninggalkan Kabupaten Empat Lawang menuju Palembang.

BACA JUGA : Bhayangkara Empat Lawang Jawara Beregu Kapolda Cup 

BACA JUGA : Satu di PTDH, Dua Personel Polres Pagaralam Mendapat Penghargaan Kapolda 

Belum ada keterangan resmi dari Polres Empat Lawang, terkait kedatangan pejabat nomor satu dalam lingkungan Polda Sumsel ini ke Kabupaten Empat Lawang. Apa tujuan dan dalam rangka apa.

Bahkan, saat wartawan mencoba mengkonfirmasi ke Humas Polres Empat Lawang dan Kapolres Empat Lawang, hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait kedatangan Kapolda Sumsel Ke Mapolres Empat Lawang, tersebut.

(pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: