Lucu!!, Perbedaan Antara Minta Uang Dengan Papa Sama Mama

Lucu!!, Perbedaan Antara Minta Uang Dengan Papa Sama Mama

-sumber : TikTok-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebuah video lucu dibagikan akun anggiFR8090 di aplikasi berbagi video TikTok, menjadi pehatian warga Net.

Video hanya berdurasi 00.46 detik itu menampilkan aksi kocak anak perempuan yang membandingkan perbedaan dirinya minta uang kepada papanya dengan minta uang kepada mamanya.

BACA JUGA : Video Lama Viral Lagi, Dinsos : Video Tahun 2015 

"Perbedaan minta duet sama papa dengan mama," ucapnya yang langsung diperliahatkan adegan sang anak yang minta uang dengan papanya dan langsung diberi oleh sang papa sebesar Rp10 ribu.

Namun saat sang anak meminta uang dengan mamanya, diperlihatkan adegan sang mama ngomel dulu hingga 15 menit baru dikasih uang sebesar Rp2 ribu.

BACA JUGA : Video Syur Berdurasi 15 Menit Beredar, Diduga Warga Curup 

Adegan video tersebut ditutup ketika sang anak memperlihatkan uang yang dikasih mamanya sebesar Rp2 ribu.

"Dapat uang Rp2 ribu, kena omelin dulu," ujarnya.

BACA JUGA : Kajari Lahat Angkat Bicara Terkait Beredarnya Video Berdurasi 27 Detik 

Aksi video kocak itu, tentu saja banyak mendapat berbagai respon dari warga Net. Seperti yang disampaikan akun @fitrijuliani9961, yang menulis, suatu saat akan kau rindukan ocehany syangku..dan kaupun akn seperti itu secara tiba2 ketika jd mamak2.

Kemudian akun @Netty Martianna358 menukis, klu ke mamak minta duit nya 25jam dek bosan, klu ke papa skali2 ajaa jd gampang ngasinya.

BACA JUGA : Viral, Video Mahasiswa Dikeroyok di Kantin Kampus 

Lain halnya yang ditulis aku @@charli????7324167685463 yang menulis, la sayang kalo bapak itu GK mikir gas habis lauk gak ada beras gak ada listrik GK ada sayangkuu????????beda sama mama semua dihitung kalo ada LBiH br.

Hingga Kamis (5/1/2023) jam 9.00 WIB, video itu sudah mendapat komentar sebanyak 2436 komentar dan lebih 43 ribu suka serta dibagikan lebih dari 14 ribu kali.

(ar)

Berikut link videonya :
https://vt.tiktok.com/ZS8rd29nU/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: