2023, FLP Rencanakan 2 Agenda Ini

2023, FLP Rencanakan 2 Agenda Ini

FOTO: ANITA/REL RAPAT: Pengurus FLP Cabang Empat Lawang sedang rapat membahasa agenda tahun 2023, Minggu (1/1).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Tahun 2023 ini ada 2 agenda yang rencananya akan dilaksanakan oleh Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang. Hal tersebut disampaikan dalam rapat internal FLP Cabang Empat Lawang yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. 

BACA JUGA : FLP Empat Lawang Adakan Open Recruitment

Silvy Amelia Ardiva selaku Ketua FLP Cabang Empat Lawang menjelaskan di tahun 2023 rencananya akan melaksanakan Open Recruitment (OR) satu tahun dua kali, dan selanjutnya ialah program pemberdayaan masyarakat.

"Di tahun baru ini kita harus ada gebrakan terbaru. Jika sebelumnya kita fokus ke literasi sekolah, maka tahun ini kita juga merambah ke literasi kemasyarakatan," kata Silvy. 

BACA JUGA : Empat Lawang Tuan Rumah Writing Camp FLP Wilayah Sumsel 

Di tempat sama, Dery Sepriansyah selaku Ketua Divisi Kaderisasi FLP Cabang Empat Lawang menjelaskan program FLP berbasis kemasyarakatan dan OR merupakan program kerja dari Divisi Kaderisasi. Tujuannya agar gerakan literasi di Kabupaten Empat Lawang merambah ke segala kalangan, baik dari kalangan siswa, masyarakat, dan anak-anak.

"Targetnya semua kalangan bisa terkena virus literasi. Memang tidak mudah, tapi setidaknya ada gerakan dan usaha dari kami untuk memajukan literasi di Kabupaten Empat Lawang," tutur Dery. (Ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: