FLP Rayakan Tahun Baru dengan Cara ini

FLP Rayakan Tahun Baru dengan Cara ini

FOTO: ANITA/REL TUMPENG: Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang memotong tumpeng, Minggu (1/1).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang merayakan moment tahun baru dengan cara memotong kue tumpeng, hal itu dilakukan sekaligus memperingati Milad ke-6 tahun FLP Cabang Empat Lawang.

Perayaan milad sekaligus tahun baru dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, dari jam 13.00 WIB sampai dengan selesai.

BACA JUGA : FLP Latih Kemampuan Menulis Cerpen

Silvy Amelia Ardiva selaku Ketua FLP Cabang Empat Lawang mengatakan milad FLP jatuh pada tanggal 11 November 2022 yang lalu.

"Namun kita belum sempat untuk merayakan milad FLP, jadi kita gabungkan saja dengan moment perayaan tahun baru," kata Silvy kepada Wartawan Rakyat Empat Lawang, Minggu (1/1).

Di umur yang ke-6 tahun ini, lanjut Silvy, FLP Cabang Empat Lawang sudah berhasil melaksnakan program literasi di antaranya pernah menerbitkan buku antologi puisi berjudul Aku dan Empat Lawang, membuat seminar kepenulisan, pelatihan menulis script film, membuka pojok baca, perpustakaan keliling kolaborasi dengan Dinas Perpustakaan, FLP Goes to School, jelajah alam, menjadi tuan rumah Writing Camp se Sumatera Selatan, Open Recruitment, serta melaksanakan agenda rutin sebulan dua kali yakni Kelas Cinta Menulis (KCM).

"Kedepannya masih banyak agenda literasi yang akan kami jalankan," lanjutnya.

BACA JUGA : Asah Kemampuan Menulis, Seperti ini yang Dilakukan FLP Cabang Empat Lawang  

Di tempat sama, Indri Dwi Agustin selaku Wakil Ketua FLP Cabang Empat Lawang mengharapkan dengan dilaksanakannya perayaan tahun baru sekaligus milad ke-6 FLP Cabang Empat Lawang ini bisa memperkuat tali persaudaraan antar anggota FLP.

"Kalau sudah gabung di FLP itu artinya kita semua adalah keluarga. Semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga dan kita semua semakin semangat untuk menjalankan organisasi FLP," harap Indri. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: