PLN ULP Tebing Tinggi Siapkan 62 Personel Siap Amankan Pasokan Listrik

PLN ULP Tebing Tinggi Siapkan 62 Personel Siap Amankan Pasokan Listrik

Kantor PLN ULP Tebing Tinggi, Empat Lawang. --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - 30 Desember 2022 – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tebing Tinggi siap mengamankan pasokan listrik di wilayah Kabupaten Empat Lawang dan Kikim Area Kabupaten Lahat, selama periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

PLN ULP Tebing tinggi mensiagakan  sebanyak 62 personel untuk bersiaga sejak 19 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023, mendatang, yang terbagi di berbagai lokasi kerja antara lain Posko PLN ULP Tebing Tinggi, Kantor Layanan Pelanggan Tanjung Aur, Kantor Layanan Pelanggan Pendopo Lintang, Kantor Layanan Pelanggan Talang Padang, dan Pos Bantu Paiker. 

BACA JUGA : Bangun SUTT 150 kV Lubuk Linggau - Tebing Tinggi, PLN Koordinasi dengan Bupati Empat Lawang

“Untuk menunjang kelancaran kegiatan dan operasional saat malam pergantian tahun, PLN ULP Tebing Tinggi juga menyiagakan berbagai macam unit peralatan pendukung serta memastikan seluruh material dan perlatan selalu siap setiap saat," beber Manager PLN ULP Tebing Tinggi, Anggun Haryadi, Jum'at (30/12/2022).

Wujud dari keseriusan PLN ULP Tebing Tinggi dalam menjaga pasokan listrik saat malam pergantian tahun tambah Anggu, maka telah dilakukan Gelar pasukan dan peralatan pada tanggal 21 desember 2022 untuk mengecek kesiapan peralatan dan pasukan dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA : Tarif Listrik bagi Pelanggan PLN 3.500 VA Keatas Naik, Ini Kata Manager PLN ULP Tebing Tinggi 

Dalam kesempatan ini, Anggun Haryadi menjelaskan, PLN ULP Tebing Tinggi juga menyiagakan petugas pelayanan teknik yang siaga penuh selama 24 jam di posko Pelayanan PLN serta beberapa titik prioritas pengamanan. 

Dengan adanya upaya tersebut beliau berharap masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan pada saat malam pergantian tersebut.

BACA JUGA : 3.183 Pelanggan PLN di Empat Lawang Banyak Nunggak

Anggun Haryadi juga menghimbau kepada masyarakat, untuk mendownload aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan untuk melaporkan apabila mengalami keluhan ataupun gangguan listrik selama Nataru. 

Diapun mengajak seluruh pelanggan PLN untuk dapat membayar listrik tepat waktu dengan menggunakan  aplikasi PLN Mobile serta di loket pembayaran listrik terdekat.

“Pelanggan dapat mendownload aplikasi tersebut dan menginfokan mengenai keluhan ataupun gangguan yang dialami. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat melihat progres laporan yang diberikan,” katanya.

(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: