5 Aplikasi Buat Kalian yang Suka Membaca, Diantaranya Bisa Menghasilkan Cuan Cukup Dengan Membaca

5 Aplikasi Buat Kalian yang Suka Membaca, Diantaranya Bisa Menghasilkan Cuan Cukup Dengan Membaca

ILUSTRASI--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Di zaman teknologi sekarang ini, aktifitas membaca bisa dilakukan melalui ponsel kalian. Ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan membaca buku digital yang bisa didownload melalui ponsel. Jadi, kalian bisa bebas pinjam dan baca buku kapanpun dan dimanapun.

 

Berikut Mimin kasih tahu aplikasi apa saja yang menyediakan layanan membaca buku digital.

 

1. Aplikasi perpustakaan digital iPusda Empat Lawang yang bisa didownload melalui Play Store. Pada Selasa (30/8) yang kalau, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah telah melaunching aplikasi tersebut. Dengan hadirnya aplikasi perpustakaan digital iPusda Empat Lawang semakin mempermudah masyarakat khususnya pelajar untuk mengakses buku-buku tanpa harus jauh-jauh berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Empat Lawang. Supriyadi selaku Kabid Perpustakaan Daerah menjelaskan jumlah buku yang ada di dalamnya baru tercover 243 judul, 473 eksemplar terdiri dari jenis buku fiksi dan non fiksi.

 

2. iPusnas. Nah, aplikasi iPusnas merupakan induk dari aplikasi perpustakaan digital iPusda Empat Lawang. Cakupan koleksi bukunya lebih luas. Kalian juga bisa download aplikasi ini melalui Play Store.

 

3. GoodNovel. Aplikasi Ini milik dari perusahaan dari Negara Singapura dan juga bisa didownload melalui Play Store. Saat ini GoodNovel menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh mayarakat Indonesia yang berburu cerita novel. Ada banyak sekali buku digitak dengan cerita beragam genre. Ada genre romance, horror, comedy, fantasi, dan lain sebagainya. Recommended banget buat kalian yang ingin membaca buku novel.

 

4. Fizzo Novel. Di dalamnya terdapat beragam jenis buku digital dengan banyak cerita. Buat kalian yang suka membaca buku novel, Fizzo Novel sangat direkomendasikan. Untuk pengguna baru kalian bisa mendapatkan cuan sebesar Rp 25 ribu. Jadi kalian bisa baca sambil dapat uang.

 

5. Line Webtoon. Siap yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Ini aplikasi yang banyak sekali diminati oleh pembaca. Kelebihannya ialah aplikasi Line Webtoon ini menyajikan cerita dalam bentuk komik dengan kualitas gambar dan cerita yang sangat bagus. Buat kalian yang sukanya membaca buku buku bergambar, maka aplikasi Line Webtoon sangat direkomendasikan. Ada banyak genre komik di dalamnya. Silakan download aplikasinya di Play Store.

 

Sekian informasi dari Mimin. Baca terus koran Rakyat Empat Lawang (REL) dan rakyatempatlawang.disway.id gaes. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: