Lokasi Kegiatan HKSN Dipantau dan Dibahas, Hasilnya?

Lokasi Kegiatan HKSN Dipantau dan Dibahas, Hasilnya?

PANTAU : Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, saat melakukan pembahasan dan pengecekan lokasi persiapan kegiatan HKSN di SD Negeri 10 Desa Batu Raja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (27/12). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, melakukan pembahasan dan pengecekan lokasi persiapan kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) bertempat di SD Negeri 10 Desa Batu Raja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (27/12).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina mengatakan, acara peringatan HKSN tahun 2022 tingkat Kabupaten Empat Lawang, akan diselenggarakan Rabu (28/12) di Desa Baturaja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Ia mengungkapkan, kegiatan pembahasan dan pengecekan lokasi  kegiatan HKSN yang akan dilaksanakan tersebut, sudah selesai. "Semua persiapan sudah selesai,siap dilaksanakan besok kegiatan khitanan masal," terangnya.

Semua persiapan kegiatan tambah dia, sudah final dan sudah dibahas bersama Camat Tebing Tinggi, jajaran kades/lurah, Kadis Damkar, Dinas Perhubungan, Kapolsek, Kasat Lantas Polres empat Lawang.

"Besok langsung melaksanakan kegiatan," ujarnya, seraya berharap kegiatan HKSN ini berjalan lancar tanpa ada hambatan dan tampa adanya gangguan dan masalah. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: