Wisuda Santri Ponpes Madaniyatul Qur'an

Wisuda Santri Ponpes Madaniyatul Qur'an

WISUDA : Prosesi acara wisuda para santriwan/santriwati yang berlangsung di Masjid Pondok Pesantren Madaniyatul Qur'an, Sungai Lidi, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (21/12). FOTO: ANITA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pondok pesantren Madaniyatul Qur'an melakukan wisuda para santri dan santriwati dari iqro' menuju ke pembelajaran Alqur'an, dan pembagian hadiah serta sertifikat. Acara wisuda berlangsung di Masjid Pondok Pesantren Madaniyatul Qur'an, Sungai Lidi, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (21/12).

Kegiatan wisuda dihadiri oleh ketua MUI Kabupaten Empat Lawang, KH Abdullah Makki; Ketua Yayasan, perwakilan Polres Empat Lawang; Ketua Komite, dan KH Muhammad Toha selaku tokoh agama, serta orang tua santri yang berjumlah sekitar 200 orang.

Chengki Balawantara selaku Ketua Komite berharap santri dan santriwati dapat semangat dan fokus dalam belajar, serta bisa memotivasi dalam menerima pelajaran dengan cepat dan baik sehingga menjadi contoh buat anak anak yg lain.

"Selamat untuk para santri yang diwisuda. Semoga ilmunya bermanfaat." ujar Chengki. 

Salah seorang santri, Rendi mengatakan bersyukur dirinya bisa menjadi salah satu wisudawan. Dirinya bisa melanjutkan belajar ke tingkat Al-qur'an.

"Alhamdulillah sudah tamat belajar iqro'. Saya jadi semakin bertambah semangat untuk belajar ke tingkat Al-qur'an. Harapannya dengan bisa membaca Al-Qur'an menjadi pahala untuk orang tua saya. Aamiin," ucap Rendi. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: