SMKN 1 Empat Lawang Gelar Classmeeting

SMKN 1 Empat Lawang Gelar Classmeeting

GIAT : Kegiatan Classmeeting di SMKN 1 Empat Lawang, 12-14 Desember 2022. FOTO: SMK FOR REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - OSIS SMKN 1 Empat Lawang Desa Terusan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang melaksanakan kegiatan classmeeting setelah usai melangsungkan ujian Penilaian Akhir Semester (PAS). 

Pelaksanaan classmeeting dilakukan pada tanggal 12-14 Desember 2022 dengan pembagian jadwal, pada hari Senin (12/12) jadwal classmeeting bagi kelas XII, pada hari Selasa (13/12) jadwal classmeeting kelas XI, dan pada hari Rabu (14/12) jadwal classmeeting bagi kelas X

Ketua OSIS SMKN 1 Empat Lawang, Nailah Nur Aziza mengatakan, kegiatan classmeeting didukung penuh oleh Kepala Sekolah dan Waka Kesiswaan SMKN 1 Empat Lawang.

"Alhamdulillah dari tahun ke tahun kegiatan classmeeting selalu didukung oleh pihak sekolah," kata Nailah. 

Ditambahkan Nailah, lomba yang diselenggarakan dalam kegiatan tersebut ada empat macam, yaitu lomba solo karaoke, bakiak, tarik tambang, dan estafet tepung.

"Selain itu bapak/Ibu guru juga ikut antusias dan ikut andil menjadi koordinator dalam pelaksanaan kegiatan classmeeting ini," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Empat Lawang, Panyahuti menyampaikan, selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh pihak OSIS SMKN 1 Empat Lawang.

"Harapannya melalui kegiatan classmeeting ini bisa mempererat tali silaturahmi antar siswa dengan siswa, antar guru dengan siswa dan antar guru dengan guru," ucap Panyahuti. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: