Dirut SEG dan Istri Raih Gelar Doktor

Dirut SEG dan Istri Raih Gelar Doktor

LULUS : HM Muslimin SH MH bersama istri usai dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Doktor, Senin (19/12). FOTO : IST/ADI CANDRA--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Direktur Utama (Dirut) Sumatera Ekpres Group (SEG), HM Muslimin SH MH resmi menyandang gelar Doktor. 

Pria yang kesehariannya akrab disapa Bang Min tersebut, dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan pada ujian terbuka promosi gelar Doktor di ruang sidang Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, Senin (19/12).

Tidak hanya Bang Min, pada hari yang sama, Hj Oslita SH MM sang istri, terlebih dahulu dinyatakan lulus dan juga berhak menyandang gelar Doktor pada sidang terbuka sebelumnya.

"Saudara HM Muslimin kami nyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan dan berhak menyandang gelar Doktor," kata Ketua Dewan Penguji, Dr Febrian SH MS.

Usai dinyatakan lulus, HM Muslim mengatakan, merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah membantunya bersamaa istri hingga berhasil lulus.

"Terima kasih atas do'a semuanya. Tidak bermaksud pamer atau berbangga diri, tapi lebih dimaksudkan untuk menjadi inspirasi dan motivasi kepada kita semua," ucapnya.

Diketahui, saat di hadapan penguji, HM Muslimin memaparkan secara ringkas disertasi yang berjudul Restorasi Fungsi Pers Sebagai Media Kontrol Sosial dalam Perspektif Demokrasi.

Di ruang sidang, HM Muslimin mampu menjawab pertanyaan dari semua tim penguji dengan baik dan tenang. (07/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: