Raih Terbaik Pertama e-Reporting tingkat Sumsel

Raih Terbaik Pertama e-Reporting tingkat Sumsel

POSE : Ketua Dharma Wanita Persatuan dan Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang berpose bersama tim Kabupaten Empat Lawang, Rabu (14/12). FOTO: IST/REL--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang digelar Rabu 14 Desember 2022, di gedung Wanita Rajawali Palembang, sangat berkesan bagi DWP Kabupaten Empat Lawang.

Pasalnya, di perayaan HUT DWP tingkat Sumsel itu, DWP Kabupaten Empat Lawang berhasil menoreh prestasi sebagai juara terbaik 1 dalam Pelaporan e-Reporting tingkat Provinsi Sumsel.

Acara HUT Dharma Wanita Persatuan itu sendiri, dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik, bersama Kepala DPPPA, Lurah Tanjung Makmur, dan Tim DWP kabupaten Empat Lawang.

Ketua DWP kabupaten Empat Lawang, Tuti Komariyah Fauzan mengaku, prestasi ini merupakan bentuk dari kerja sama DWP, baik tingkat kecamatan maupun DWP kabupaten. Terbukti, kerja sama yang baik akan menciptakan hasil yang baik pula.

"Alhamdulillah DWP kabupaten Empat Lawang mampu bersaing ditingkat provinsi dengan meraih juara 1 terbaik dalam Pelaporan e-Reporting tingkat provinsi. Keberhasilan ini adalah bentuk dari hasil kerjasama yang baik antar kader DWP, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten," ungkap Tuti Komariyah.

Disisi lain, Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik selaku penasehat DWP Kabupaten Empat Lawang mengaku bangga dengan pencapaian prestasi di tingkat provinsi tersebut.

"Saya selaku istri Bupati dan sekaligus penasehat DWP kabupaten Empat Lawang sangat bangga karena di Kabupaten Empat Lawang banyak wanita-wanita hebat yang mampu memberikan tolehan prestasi di tingkat provinsi, diantaranya yang diraih oleh DWP kabupaten Empat Lawang ini," kata hepy. (mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: