Disdikbud Lakukan Pembinaan

  Disdikbud Lakukan Pembinaan

POSE : Kepala Disdikbud Empat Lawang, berpose bersama tim dan KS SMP Negeri 6 Tebing Tinggi, Senin (5/12). FOTO: ANITA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang melakukan pembinaan di SMP Negeri 6 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang terkait dengan pelaksanaan manajemen BOS sesuai juknis, peningkatan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) di sekolah, koordinasikan penegakan pilar pendidikan, fokus peningktan mutu dan karakter siswa serta segenap guru/tendik, peduli terhadap perkembangansiswa di luar sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang, John Heri mengatakan, pihak Disdikbud diundang oleh pihak SMP Negeri 6 Tebing Tinggi untuk melakukan pembinaan mengingat SMP Negeri 6 Tebing Tinggi termasuk salah satu Sekolah Penggerak yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

"Itu artinya, SMP Negeri 6 Tebing Tinggi menjadi salah satu contoh atau panutan bagi SMP lainnya yang ada di Kabupaten Empat Lawang," kata John Heri, Senin (5/12).

Harapannya, lanjut John Heri, setelah pembinaan ini SMP N 6 Tebing Tinggi dapat menjadi lebih baik lagi dan memiliki hubungan yang hangat antar guru dan siswa.

"Ya harapannya, SMP N 6 ini menjadi lebih baik. Siswanya akur satu sama lain, begitu juga hubungan antar guru ataupun hubungan antar guru dengan kepala sekolahnya," katanya. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: