Angka Kriminal Meningkat, Camat Tebing Tinggi Minta Warga Waspada

Angka Kriminal Meningkat, Camat Tebing Tinggi Minta Warga Waspada

BAGIKAN : Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tebing Tinggi memberikan bingkisan. Foto : Camat Tebing Tinggi For REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dalam rangka memaksimalkan tugas kelurahan dalam melayani masyarakat . Lurah Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi mengadakan kegiatan silahturahmi Ramah Tamah Keluarga besar kelurahan Tanjung Makmur dan kecamatan Tebing Tinggi.

Kegiatan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan para ketua RW/RT se- Kelurahan Tanjung Makmur. Diselah kegiatan itu juga, ada pembagian bingkisan bagi kaum dhuafa, pelantikan RT baru dan pemberian sedekah Tengkat kepada masyarakat yang tidak mampu.

Noperman Subhi, Camat Tebing Tinggi berharap para RW/RT dapat mewaspadai mulai meningkatnya angka kriminal, khususnya pencurian kendaraan atau barang lain.

Selain itu juga ia mengingatkan kelurahan Tanjung Makmur membentuk Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar). Karena menurutnya kebakaran tidak kalah rawannya dengan tindak kriminal.

"Kita Tebing Tinggi punya potensi untuk meningkatnya angka kriminal maupun kebakaran. Tebing Tinggi ibu kota Empat Lawang, punya segalanya, memungkinkan terjadi tindak kriminal dan kebakaran," kata Camat Tebing Tinggi.

Dan camat Tebing Tinggi yang dari awal di dampingi Leli Susanti penasehat Dharma Wanita Persatuan yang sekaligus ketua TP PKK kecamatan Tebing Tinggi juga meninjau jalan conblok yang dibangun melalui program KOTAKU.

" Apabila sudah selesai diharapkan jalan tersebut segera diserahkan kepada lurah dan sepenuhi bisa dilalui dan dipelihara agar nilai atau umur bangunan tetap terpelihara dengan baik," ungkapnya.

Masih dikatakan Noperman, semoga kedepan Tebing Tinggi dipercaya untuk melaksanakan program KOTAKU untuk wilayah lainnya. Kegiatan Silahturahmi Ramah Tamah ditutup dengan makan bersama dan pemutaran lagu Dendang Paiker Hijau yang diciptakan Noperman Subhi dan Ican  Rajapase sebagai lagu khas daerah Empat Lawang. (Pad).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: