Lomba KP2KP Terbaik 2022, KP2KP Empat Lawang Terbaik Pertama

Lomba KP2KP Terbaik 2022, KP2KP Empat Lawang Terbaik Pertama

CAPTION : Kepala KP2KP Empat Lawang, Kms Ismail saat menerima penghargaan sebagai KP2KP terbaik pertama dalam Lomba KP2KP se-Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022, baru-baru ini. FOTO : ISTIMEWA--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) III Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kepulauan Bangka-Belitung, dilaksanakan di Tanjung Pesona, Sungai Liat, Bangka dari tanggal 23 sampai dengan 25 November 2022.

Rakorda bertemakan kegiatan optimis menyambut tahun 2023 dengan kolaborasi terbaik. Acara dibuka Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Romadhaniah.

Kegiatan Rakorda diikuti Kepala KPP Pratama, Kepala KP2KP dan perwakilan para pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka-Belitung.

Salah satu agenda dalam Rakorda kali ini adalah pengumuman pemenang Lomba KP2KP terbaik tahun 2022 di lingkungan Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka-Belitung.

Lomba KP2KP terbaik se-Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022, KP2KP Empat Lawang, berhasil meraih juara 1, diikuti KP2KP Manggar diposisi ke 2, dan KP2KP Muntok diposisi ke 3.

Sementara juara Harapan 1 KP2KP Oku Timur, Harapan 2 KP2KP Pangkalan Balai dan Harapan 3 KP2KP Pagar Alam.

"Alhamdulillah KP2KP Empat Lawang juara 1 Lomba KP2KP Terbaik se-Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka-Belitung tahun 2022," ungkap Kepala KP2KP Empat Lawang, Kms Ismail, Minggu (26/11).

Dia berharap KP2KP Empat Lawang dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah dicapai.

"Lebih meningkatkan pelayanan kepada Wajib Pajak dan juga peningkatan dalam hal sarana dan prasarana penunjang pelayanan kantor," imbuhnya. (mus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: