Motor dan Sajam Diserahkan Sukarela

Motor dan Sajam Diserahkan Sukarela

SERAH : Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh saat menerima motor tanpa surat-surat lengkap (bodong) dari kepala desa (kades), Senin (28/11). FOTO : ISTIMEWA.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang, kembali menerima motor tanpa surat-surat lengkap (bodong) dari kepala desa (kades), Senin (28/11).

Penyerahan motor bodong tersebut, dilakukan Kades Muara Saling Kecamatan Saling. Tidak hanya unit motor bodong yang diserahkan, namun ada juga senjata tajam (sajam) jenis wali (pisau dapur, red).

Penyerahan itu, langsung diterima Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh dari Kades Muara Saling Kecamatan Saling, Alamsyah di halaman Mapolsek Tebing Tinggi.

Kades Muara Saling Kecamatan Saling, Alamsyah memgatakan, unit motor bodong dan sajam tersebut, sebelumnya diserahkan warganya secara sukarela ke Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Saling.

"Motor bodong dan sajam itu dititipkan ke pemdes, untuk diserahkan ke Polsek dan hari ini kita telah menyerahkan motor bodong dan sajam ini ke Kapolsek," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi yang menerima kendaraan bodong tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan berharap langkah ini diikuti oleh kades yang lain.

"Total kendaraan bodong yang sudah diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi ada 10 unit," bebernya.

Penyerahan motor bodong kepada Kapolsek Tebing Tinggi ini kata dia, sebagaimana menindaklanjuti hasil rapat FGD yang dilaksanakan di Pemkab Empat Lawang beberapa waktu lalu.

"Kami berharap, makin banyak motor bodong yang diserahkan ke depannya," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: