Polres Pagaralam Terjukan Seratus Personel

Polres Pagaralam Terjukan Seratus Personel

AMAN : Apel pengamanan dalam rang Kejurnas Paralayang Troi Seri 5 di Kota Pagaralam, Sabtu (26/11). Foto : Reri Alpian.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dalam upaya mengamankan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paralayang Troi Seri 5 di Kota Pagaralam yang dimulai pada tanggal 25-27 November 2022, Polres Pagaralam menerjunkan sebanyak seratus personil yang terdiri dari para Bintara dan Perwira yang ditempatkan di setiap posisi dari mulai take-off yang berada puncak Rimau sampai di tempat landing yang berada di lapangan tangga 2001.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono, Sik melalui Kabag Ops, AKP Hery Widodo. Kata dia, selama kegiatan pihaknya selalu stand-by dalam pengamanan Kejuaraan Nasional tersebut.

"Ada seratus personel yang kami terjunkan untuk pengamanan Kejurnas Paralayang dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman," harap AKP Hery Widodo.

Tambah AKP Herry Widodo dirinya menghimbau untuk masyarakat yang saat ini sedang berjalan, berwisata di Kota Pagaralam untuk selalu waspada dan menaati aturan yang berlaku dan tidak membawa perhiasan berlebihan saat berwisata karena kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat tetapi juga karena ada kesempatan .

"Polres Pagaralam siap membantu bagi masyarakat yang saat ini sedang berwisata di area Kejuaraan Nasional Paralayang dan silahkan laporkan bilamana ada kecurigaan terhadap Kriminal," pungkasnya. (rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: