Pasang Baliho dan Papan Peringatan di Lokasi Rawan Lakalantas

Pasang Baliho dan Papan Peringatan di Lokasi Rawan Lakalantas

PASANG : Salah satu titik rawang yang dipasang papan peringatan oleh Satlantas Polres Empat Lawang, Jum'at (25/11). Foto : Satlantas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Satlantas Polres Empat Lawang Polda Sumsel, memasang sejumlah spanduk imbauan di lokasi titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalanan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasatlantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari mengatakan, pemasangan sejumlah spanduk dan papan peringatan tersebut, untuk mengingatkan pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di lokasi rawan.

"Ini untuk mencegah terjadinya lakalantas khususnya di wilayah Kabupaten Empat Lawang," ungkap AKP Desi Azhari kepada wartawan, Jum'at (25/11).

Dikatakanya, Satlantas Polres Empat Lawang, memang sedang gencar melakukan upaya imbauan dan memasang spanduk di beberapa wilayah rawan lakalantas.

Menurut dia, dalam pemasangan spanduk ini merupakan upaya Satlantas Polres Empat Lawang, untuk menekan korban Kecelakaan lalu lintas.

"Jadi, pengendara dapat berhati-hati saat berkendara serta menghimbau untuk mobil bak terbuka dilarang untuk mengangkut penumpang karena dapat membahayakan keselamatan," tambahnya mengingatkan.

Disampaikannya, kegiatan Ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Empat Lawang akan keselamatan pengguna jalan saat berkendara di jalan raya agar seluruh pengguna jalan dapat lebih waspada dan berhati-hati.

"Pemasangan himbauan di daerah rawan laka ini, untuk menekan angka kecelakaan dan menurunkan angka fatalitas akibat lakalantas," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: