Tidak Urgent Free Kerja

Tidak Urgent Free Kerja

SIAP : Rapat persiapan Pesta Rakyat MADANI 2022, yang dilaksanakan di Ruang Rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Senin (14/11). FOTO : ANDIKA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin berharap seluruh persiapan acara Pesta Rakyat MADANI 2022 yang akan berlangsung Rabu, 16 November 2022 mendatang, di Stadion Mini Kabupaten Empat Lawang, sudah final.

Harapan tersebut disampaikan Sekda Fauzan, saat memimpin rapat persiapan Pesta Rakyat MADANI 2022, yang dilaksanakan di Ruang Rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Senin (14/11).

Bahkan, untuk memastikan bahwa persiapan sudah maksimal, hari ini (kemarin, red), dia mengajak stakeholder yang terkait dengan acara Pesta Rakyat MADANI 2022 tersebut, untuk mengecek lokasi acara yang berlokasi di Jalan Nurdin Panji (Jalan Poros) Empat Lawang, KM 8,5 Tebing Tinggi, tersebut.

"Untuk persiapan, kita selesaikan sore ini (kemarin, red) atau besok pagi kita langsung cek ke lapangan memastikan tempat serta prasarana," ujar Sekda.

Fauzan juga menyebut agar pihak penyelenggara mempersiapkan segala sesuataunya untuk menciptakan kenyamanan masyarakat yang menghadiri kegiatan Pesta Rakyat MADANI 2022 itu.

"Kepada pak Kadis Pariwisata, saya ingatkan alangkah sayangnya jika acara sebesar ini sepi. Jadi bagaimanapun caranya usahakan supaya ramai penonton," pesannya.

Ada kemungkinan sambung Fauzan, pada hari pelaksanaan Pesta Rakyat MADANI 2022, yakni hari Rabu tersebut, dia akan minta dispénsasi bagi seluruh pegawai di lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang yang tidak urgent berada di kantor, diberikan fasilitasi untuk free kerja demi meramaikan acara tersebut.

"Saya ingatkan kepada seluruh yang difasilitasi free kerja, kalau tidak berada di kantor harus ke tempat acara. Jangan di kantor tidak, ke tempat acara juga tidak," tukasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: